Monday, September 19, 2011

Foto Cantik dan Seksi Artis Donita Pake Tanktop

Foto Cantik dan Seksi Artis Donita Pake Tanktop - Dikenal sebagai bintang model, aktris dan film, ternyata untuk mengubur bakat Donita lainnya, yaitu bernyanyi. Bukan hanya hobi, seorang perawan yang cantik lahir di Bandung, Jawa Barat, sekarang diklaim untuk mengasah kemampuannya di bidang menyanyi.

"Aku masih pelatihan dan pelajaran menyanyi Jika diminta bernyanyi berhenti, aku berhenti bernyanyi bisbol, aku masih bernyanyi dari air dan ingin bernyanyi di rumah, karena menyanyi adalah profesi yang dimulai dari hobi.. Mungkin tidak obsesi, tapi akan senang jika Anda menjalankan hobi terus dibayar, "ujar Donita saat ditemui setelah peluncuran Sinetron Cinta Fitri Session 6 di Kantor MD Entertainment, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa.




Donita melanjutkan, ia lebih terfokus pada dunia akting karena karir yang lebih menjanjikan.

"Jika mulai bertindak kesempatan dan peluang yang membuat pekerjaan, tempat saya belajar untuk membuat uang dan menjadi lebih baik," aku saya Randy Sita Dewi adalah mantan kekasih.

Jadi, di mana perasaan nyata antara menyanyi dan bertindak?

"Kalau ditanya mana yang lebih baik, jika menyanyi adalah hobi sejak kecil, sementara aku sudah bertindak dalam kasih setelah tiga tahun bermain opera sabun. Ada sukacita dan kepuasan masing-masing," jelasnya.




"Aku lebih senang jika dibilang sebagai pemain Jika diberi pilihan menyanyi akting pun, aku tidak akan memilih keduanya, aku bukan tipe orang yang memiliki perencanaan yang pasti.. Saya tidak tahu di mana saya mengambil keuntungan dari peluang , "katanya.


No comments:

Post a Comment