Monday, September 12, 2011

Foto Seksi Artis Tasya Djery

Tampilkan seksi, Tasya Djery Emor Didukung Keluarga

Bermain film vulgar atau tampil seksi tampaknya tidak membuat Tasya Djery Emor tidak membuat gadis takut. Untuk cewek kelahiran 18 Agustus 1990 adalah pengalaman baru dengan peran-peran ini.
"Ya, aku ingin yang seksi. Tidak pernah takut, ya hanya ingin menjadi sebuah pengalaman baru telah pada dasarnya saya ingin berpakaian seksi., "Katanya saat ditemui di Akibat Pergaulan Bebas 2 kamar mandi film di Cafe D'Hook, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin.

Tasya Djery Emor penampilannya yang seksi di film itu dibuat oleh Findo Purwono juga mendapatkan dukungan keluarga. Tapi mereka juga terus memberikan batas untuk gadis.

"Keluarga, oke, mengapa tidak. jalan menuju karir bagi mereka tidak masalah. Hanya saja, jangan menghapus semuanya, "jelasnya.

Aktris yang berasal dari tambahan di berbagai sinetron dan film dianggap bahwa dalam film Akibat pergaulan bebas 2 tantangan serta untuk peningkatan karirnya. Dia mencoba menjadi profesional dengan skenario yang ia hadapi.
"Ini merupakan kesempatan bagi saya untuk berkarir. Saya sendiri benar-benar menantang, begitu profesional. Jika skenario begitu, saya telah menerima, "jelas Tasya Djery Emor yang ingin memerankan antagonis.

"Mau hanya menggambarkan antagonis. Memang, jika saya melihat lagi orang yang tinggal di bilang wajah 'keren' saya, "kata gadis dari Manado yang pernah mengikuti karate ini olahraga.

No comments:

Post a Comment