Wednesday, September 14, 2011

Foto Seksi Belahan Dada Jasmine Leeds Wildblood

Waktu membagi antara kuliah dengan kuliah dilakukan oleh Jasmine Wildblood bagi mereka berdua bisa berjalan. Tidak diragukan lagi ia juga mengalami kesulitan ketika diberi tugas kampus dan sering bekerja di set. "Jika Anda tidak menembak dapat melakukannya di rumah, tapi sekarang di lokasi kerjain tugas sulit karena lokasi yang sering harus dibiarkan hidup.. 'S Agak sulit," cerita ketika kami bertemu di sela-sela syuting Persari yang PRINCESS dipertukarkan di Studio, Jakarta, Kamis (23 /). Jasmine Wildblood tidak ingin meninggalkan akting untuk memfokuskan kegiatan untuk perguruan tinggi dan sebaliknya karena baginya semua saling mendukung dan memiliki keuntungan karena masih di bidang yang sama. "Fair untuk pelajaran, seperti waktu semester pertama yang saya dapat kuliah tentang film dan menembak kamera. 






Pada dasarnya saya sudah tahu, sehingga dapat lebih tahu lagi," kata Jasmine Wildblood. Dengan pengambilan gambar yang sangat padat jadwal orang tua Jasmine Wildblood tidak pernah protes, bahkan merasa kasihan, dan sering mengingatkan bila ada waktu untuk istirahat digunakan untuk mencegah kelelahan di kampus. "Orangtua tahu jadwal karena saya tidak pernah marah bisbol yang solid. Setidaknya mengingatkan ketika saya punya waktu menggunakan lokasi itu untuk tidur, sehingga kampus tidak habis. Mereka memahami karena ingin saya keluar dari sini," kata Jasmine Wildblood yang berobsesi bisa selesai kuliah.





No comments:

Post a Comment